Andi Goda

penjelasan tentang ilmu lingkungan hidup

PROPOSAL PELATIHAN PENGOLAHAN LIMBAH CAIR

PROPOSAL PELATIHAN PENGOLAHAN LIMBAH CAIR yang akan andi goda bagikan berikut berasal dari perusahaan selatan jadi jaya yang merupakan perusahaan manufactur dalam proses pembuatan Accu. disini proposal ditujukan untuk membuat pelatihan pengolahan limbah cair. simak juga proposal soccer community pada waktu yang lalu.

PROPOSAL
PELATIHAN PENGOLAHAN LIMBAH CAIR
PROPOSAL PELATIHAN PENGOLAHAN LIMBAH CAIR PT SJJ

PT SELATAN JADI JAYA
PENDAHULUAN
Bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia tentang penguasaan atas peran dan fungsi sebagai unsur untuk mengolah dan mengontrol pembuangan limbah industri terutama limbah cair agar tidak mencemari lingkungan yang akan berdampak besar bagi kelangsungan makhluk hidup di dalam maupun diluar area perusahaan.

Sejalan dengan tujuan tersebut diatas kami akan melakukan serangkaian pelatihan dan pembinaan yang berkelanjutan untuk beberapa karyawan, mengikuti pelatihan tersebut di luar perusahaan, karena tenaga ahli yang kita miliki masih dirasa kurang mampu untuk mengolah limbah cair yang ada di perusahaan.

Dan dengan adanya pelatihan dan pembinaan mengenai pengolahan limbah cair tersebut nantinya diharapkan perusahaan ini menjadi perusahaan yang ramah akan lingkungan dan menciptakan hubungan yang harmonis antara makhluk hidup dan lingkungan untuk kelangsungan hidup sekarang dan yang akan datang.

MAKSUD DAN TUJUAN
Maksud dan tujuan diadakan pelatihan dan pembinaan mengenai pengolahan limbah cair adalah dalam upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia sehingga permasalahan yang sering timbul akibat dari keterbatasan yang dimilikinya sedikit demi sedikit akan dapat teratasi.

PELAKSANAAN
Bahwa dalam pelaksanaan pelatihan dan pembinaan mengenai pengolahan limbah cair dilaksanakan pada hari Selasa, Tanggal 05 April 2011 bertempat di PUSAT PELATIHAN TRISTAR, dengan alamat Jln. Raya Jemursari no. 240 B Surabaya.

PESERTA PELATIHAN
Peserta untuk pelatihan dan pembinaan mengenai pengolahan limbah cair, adapun sebagai berikut :

1. Bpk. Budy Susanto Selaku Kabag Produksi 1 & Plant Managaer
2. Bpk Ari Selaku Kasubag Maintenace
3. Bpk. Yulianto Selaku Kabag Karton
4. Bpk. Rudy Selaku Kasubag Quality Control
5. Bpk Nurul Amin Selaku Pengawas Formasi & Oven

ANGGARAN
Anggaran yang dibutuhkan untuk pelatihan dan pembinaan mengenai pengolahan limbah cair untuk masing-masing peserta sebesar ;

Rp. 300.000,- x 5 ( peserta ) = Rp. 1.500.000,-
Rp. 100.000,- x 5 ( peserta ) = Rp. 500.000,- ( Akomodasi / Konsumsi )
clip_image003 +
TOTAL = Rp. 2.000.000,-

PENUTUP
Demikian PROPOSAL PELATIHAN PENGOLAHAN LIMBAH CAIR ini kami buat, atas perhatian serta kerjasamanya yang baik kami sampaikan terima kasih.





Panjunan, 04 April 2011
Hormat kami,
______________________
Advisor
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori proposal dengan judul PROPOSAL PELATIHAN PENGOLAHAN LIMBAH CAIR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://andigoda.blogspot.com/2013/12/proposal-pelatihan-pengolahan-limbah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Andi godaa -
Rating: 4.5 oleh 245 Orang

Artikel Terkait:

Belum ada komentar untuk "PROPOSAL PELATIHAN PENGOLAHAN LIMBAH CAIR"