Andi Goda

penjelasan tentang ilmu lingkungan hidup

PROPOSAL PENGAJUAN FREEZER

Masih ingat beberapa contoh proposal yang lalu? ini adalah kelanjutannya yang berjudul PROPOSAL PENGAJUAN FREEZER. disini andi goda kembali melihat proposal yang ada pada pt SJJ untuk mengajukan sebuah freezer guna keperluan quality control dalam pengecekan produk setelah sebelumnya ada proposal pelatihan limbah cair.

PROPOSAL
PENGAJUAN FREEZER
Logo proposal PT SJJ

PT SELATAN JADI JAYA
Jalan Raya Panjunan No. 08
Desa Panjunan, Kecamatan Sukodono
Sidoarjo 61258



  1. PENDAHULUAN
Bahwa dalam rangka untuk menunjang pemasaran Eropa dan Australia, Perusahaan berusaha meningkatkan kualitas Aki yang baik. Salah satu caranya adalah dibutuhkan alat – alat yang mendukung untuk proses pembuatan dan proses pengetesan secara standard Internasional.

Berdasarkan hal tersebut diatas, maka kami akan mengajukan salah satu alat yang sangat kami butuhkan saat ini yaitu Freezer yang mampu mencapai suhu - 25 ⁰C ( minus 25 derajat celcius ) sebagai alat yang sangat berpengaruh dalam pengujian CCA Aki.

Alasan dari pengajuan kami tersebut juga disebabkan karena freezer yang ada sekarang masih dalam proses perbaikan, sedangkan jumlah Aki yang harus ditest mencapai ± 100 pcs.

Dan dengan adanya pengajuan freezer tersebut diharapkan Perusahaan segera mampu bersaing dalam pemasaran Global terutama Negara – Negara Eropa dan Australia

  1. MAKSUD DAN TUJUAN
Maksud dan tujuan pengajuan freezer ini adalah untuk mengetahui secara akurat dan cepat proses pengujian CCA Aki.

  1. PELAKSANAAN
Freezer tersebut dibutuhkan pada tanggal 13 Juni 2011 untuk Pengujian CCA Aki

  1. PENUTUP
Demikian PROPOSAL PENGAJUAN FREEZER ini kami buat, atas perhatian serta kerjasamanya yang baik kami sampaikan terima kasih.




Panjunan, 10 Juni 2011
Hormat kami,
_________________________
Plant Manager

serta dukung juga ya artikel klikgaul.com portal berita artis, k-pop, zodiak, love paling keren dan update yang saya terbitkan. semoga memperoleh posisi bagus di google dan memenangkan hadiah kecil kecilan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori proposal dengan judul PROPOSAL PENGAJUAN FREEZER. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://andigoda.blogspot.com/2013/12/proposal-pengajuan-freezer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Andi godaa -
Rating: 4.5 oleh 245 Orang

Artikel Terkait:

Belum ada komentar untuk "PROPOSAL PENGAJUAN FREEZER"